Senin, 20 September 2010

cross hair buat sniper

gan ane punya pb hack cursor

dimana crosshair bakal muncul trus

jadi kalo pake ini kalo pake sniper mah kalo deket gk perlu ngeker

untuk menebalkan crosshair nya red+ ama green+ nya di centang trus klik on

kalo make cit ini harus pake cit ammo,wallshot

karena kalo gk pake cit ammo, wallshot sniper kalo gk dikeker ditembak arah nya ngaco

oke ane cuma share pb hack cursor doank

wallshot ama ammo udah ane share

nih link nya :

>>disini<<

pass nya sayuran warna oren biasanya dimakan ama kelinci secara mentah

4 komentar:

  1. Sorri..bro..servernya tidak ditemukan..kenapa ya..makasih sebelumnya..Bro saya followers pertama nih..dapat hadiah cheat terbaru ya...hahaha..sukses selalu dengan blognya..

    BalasHapus
  2. Silahkan anda menghubungi 081233049635
    thxx

    STAF CHEAT POINT BLANK ~AditNdul~PPST~

    BalasHapus
  3. Oke bro..nanti saya call..btw,,ada cheat yg sufatnya permanen ga bro..kl ada blh dong di share ke saya..ty..lam kenal..

    BalasHapus
  4. dit folow gue donkz
    link nya udah ane benerin

    BalasHapus